Usai Imbang, Siapa yang Layak Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini?

0
79
Usai Imbang, Siapa yang Layak Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini?
Sumber: Laman resmi Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Sebagai buntut dari hasil imbang 0-0, Chelsea dengan Tottenham Hotspur pada hari Minggu, Jose Mourinho dan Frank Lampard meluangkan waktu untuk membahas mana di antara kedua tim yang merupakan penantang gelar Liga Inggris musim ini.

“Kami bahkan tidak berlomba untuk memenangkan gelar. Kami bermain seperti ibarat sedang berpacu kuda,” ejek Mourinho, seperti dikutip dari Goal International

Sementara itu, mantan pemain Portugis itu tidak mau datang saat Lampard sedang menyanjung tanggapannya yang nyentrik seperti itu.

“Itulah sifat Jose Mourinho. Ia mengatakan hal seperti itu karena dia melihatnya dari luar pertandingan saja. Meski pernyataan demikian, mereka (Tottenham) telah berada di puncak liga, sangat dekat di puncak,” ujar bos Chelsea itu, seperti dikutip dari Goal.


Baca Juga:


Frank Lampard juga berbicara tentang bagaimana Tottenham menjadi penantang gelar karena kekuatan mereka di lini depan dan belakang.

“Jika kita penantang, maka mereka harus menjadi penantang. Jika Anda memiliki Harry Kane dan Son di tim Anda yang mana Son telah mencetak sembilan gol, Harry mencetak tujuh gol. Mereka juga menjaga clean sheet dengan baik karena tim mereka yang solid

“Namun kami juga memiliki tim yang sangat kuat. Mulai dari pemain belakang hingga striker yang kami miliki. Kami berharap tim Mourinho bisa ikut merebut trofi Liga Inggris, ‚ÄĚkata Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here