Usai Menang Atas Chievo, Gattuso Terancam Absen

0
258
Usai Menang Atas Chievo, Gattuso Terancam Absen

VivagoalSerie A – Klub raksasa Eropa, AC Milan berhasil memetik poin penuh saat melawat ke markas Chievo pada Minggu (10/03/19) dini hari WIB tadi.

Akan tetapi, Rossoneri terancam tak bisa ditemani sang pelatih, Gennaro Gattuso, pada laga derbi kontra Inter Milan.

Pada laga tersebut, Gattuso harus dikirim ke tribun oleh wasit. Hal itu diakibatkan sang pelatih bersitegang dengan salah satu pemian Chievo, Riccardo Meggiorini.

Namun beruntung, AC Milan tetap bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Akan tetapi, mereka khawatir jika sanksi atas pelatihnya berlanjut sampai perandingan berikutnya melawan Inter Milan.

Menanggapi kabar tersebut, asisten pelatih Rossoneri, Gigi Riccio berharap sanksi tidak berlanjut. Pasalnya tim AC Milan tentu saja sangat membutuhkan pelatih di sisi lapangan.

“Untuk kami sendiri, seluruh pertandingan adalah final. Kami tahu seberapa kuat Inter. Saya yakin kami siap untuk pertandingan hebat tersebut,” ujar Gattuso.

Dalam dua pertemuan terakhir AC Milan dan Inter, Nerazzurri berhasil meraih satu kemenangan. Sedangkan satu pertandingan lainnya hanya berakhir dengan skor kacamata.

Tim asuhan Gattuso sendiri terakhir kali meraih hasil positif kontra Inter pada tahun 2017 lalu di ajang Coppa Italia.

Disisi lain, andai Milan berhasil mengalahkan Inter, dapat dipastikan tim asuhan Gattuso tersebut semakin kokoh dalam klasemen sementara Serie A.

Sedangkan, jika Nerazzurri yang berhasil menang, maka peluang mereka untuk menyalip Milan di peringkat ketiga kian terbuka lebar, mengingat perolehan poin yang dimiliki keduanya hanya berselisih tipis.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here