Usai Menang, Pioli Berikan Pesan Khusus Untuk AC Milan

0
236
Milan Harap Perubahan dari Pioli

Vivagoal Serie A – Stefano Pioli mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan AC Milan setelah timnya meraih kemenangan terakhir saat melawan Parma pada hari Minggu.

Milan mungkin telah mengamankan kemenangan atas Parma pada hari Minggu, akan tetapi kepala pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui masalah mereka belum sepenuhnya terselesaikan.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez mencetak gol dalam dua menit dari waktu pertandingan babak kedua akan selesai di Stadio Ennio Tardini. Mantan pemain Real Madrid tersebut telah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan Rossoneri di Serie A.

Milan, yang berada di urutan 11 dalam klasemen, hanya menang dua dari tujuh pertandingan sejak Pioli menggantikan Marco Giampaolo pada bulan lalu. Mantan bos Fiorentina itu mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Baca Juga: Pioli Pasang Badan Perihal Performa Buruk Bintang AC Milan

“Tim sadar akan pentingnya pertandingan ini,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Kami telah memiliki beberapa permainan bagus pada laga ini.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan hari ini dan kami sepatutnya menang melawan tim Parma yang kuat dan terorganisir,” lanjutnya.

“Kemenangan tidak memperbaiki semua masalah kita. Dari sini sampai Natal saya ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

“Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi saya puas dengan kinerja hari ini,” tegas eks pelatih Fiorentina kepada media.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here