Usai Ole, Kini Giliran Van de Beek Komentari Edinson Cavani

0
41
Cavani Jadi Pemain Kedua Tertua yang Bisa Jebol Gawang di Liga Inggris
Ekpresi Edinson Cavani saat mencetak gol perdanya bersama Man United (Sumber; Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Edinson Cavani panen pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer sekaligus rekan setim Donny Van de Beek. 

Sejak kedatangannya ke Man United, Cavani menunjukan peran penting. Datang dengan status free transfer, penyerang asal Uruguay itu menunjukan belum habis.

Di pertandingan terakhir United, Cavani menjadi juru selamat saat comeback atas Southampton. Masuk sebagai pemain pengganti, Cavani jadi kreator penting.

Setelah mendapat pujian dari Solskjaer karenan peran besarnya, kini giliran Van de Beek. Dia sepenuhnya setuju dengan Ole yang menyebut Cavani begitu profesional sebagai seorang penyerang yang bisa memanfaatkan ruang kecil di dalam kotak penalti lawan.

“Ya, untuk saya juga. Saya sudah melihat sejak hari pertama bahwa dia sangat profesional. Terkadang sulit untuk berkomunikasi, tapi saya pikir dia sangat penting bagi tim,” kata Van de Beek.


Baca Juga: 


Berkat kemenangan atas Southampton itu juga, Cavani berhasil mengatrol posisi Setan Merah di papan klasemen. Saat ini Man United duduk di peringkat ke-9 dengan 16 poin, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here