Valencia Korbankan Kiper Utamanya Demi Cillessen - Vivagoal.com
Cillessen

Valencia Korbankan Kiper Utamanya Demi Cillessen

Dimas Sembada - June 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaJasper Cillessen membuka kemungkinan untuk hijrah ke Valencia musim panas ini. Los Che pun disebut akan mengorbankan kiper utamanya, Norberto Murara Neto untuk memuluskan transfer Cillessen ke Blaugrana.

Minimnya menit bermain  jadi alasan utama kiper 30 tahun itu bergegas ingin buru-buru angkat kaki dari Camp Nou. Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam tahun 2016 silam, Cillessen hanya jadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen.

[irp]

Meski begitu, transfer Cillessen agak sulit terealisasi karena klausul pelepasan sang pemain yang mencapai sebesar 60 juta euro. Football Espana memastikan kiper timnas Belanda itu sudah berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde dan bersiap membuka negosiasi dengan pihak Valencia.

Disebutkan pula  Kelelawar Mestalla siap menawarkan kiper utamanya, Neto guna melicinkan transfer Cillessen. Sebagaimana yang diketahui, pada musim 2018/19 kemarin, Neto tidak tergantikan di bawah mistar gawang Valencia dengan mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi.

Namun, andai pertukaran pemain ini benar-benar terealisasi, bisa dipastikan akan jadi kerugian besar buat karier sepakbola Neto. Pasalnya, di Barcelona ia berpotensi mengalami hal yang sama seperti yang dirasakan Cillessen, yakni jadi penghangat bangku cadangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com