Valencia Tidak Takut Ronaldo Menggila di Mestalla

0
390
Juventus-Valencia Tidak Takut Ronaldo Menggila di Mestalla

Berita BolaLiga Champions – Jelang laga melawan Juventus di laga pembuka penyisihan grup H Liga Champions, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral meminta kepada tim asuhannya tuk tidak minder karena nama besar Ronaldo di kubu lawan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Valencia lebih dulu akan menjamu Juventus di Estadio Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB, untuk menjalani fase penyisihan Grup Liga Champions.

Dan buat pemain Valencia sendiri, sosok Ronaldo bukanlah hal yang asing buat mereka. Pasalnya, Ronaldo sembilan musim bermain di Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan pemain asal Portugal itu diyakini sudah sangat hafal gaya bermain Valencia yang semasa di Madrid kerap jadi lumbung golnya.

Baca Juga :  Pecat Lopetegui, Laudrup Tawarkan Diri Jadi Pelatih Madrid

Selain itu, Ronaldo juga memiliki tren apik jika beraksi di Liga Champions. Meski demikian, pelatih Marcelino Garcia Toral meminta kepada para pemain agar tidak perlu takut dengan keberadaan Ronaldo di Juventus.

Apalagi, Ronaldo sempat begitu lama merasakan atmosfer La Liga, sehingga Marcelino mengaku jika dirinya sudah sangat paham gaya bermain pemain peraih 5 Ballon d’Or itu.

“Valencia sudah berulang kali meladeni Ronaldo. Memang kami seringkali kesulitan jika menghadapi dirinya, tapi di Liga Champions, kami tidak punya rasa takut soal itu lagi,” tegas Marcelino seperti dikutip dari Marca.

“Mungkin kami harus takut pada sesuatu yang lain, tapi di laga kali ini, kami harusnya bisa menikmati,” lanjut eks pelatih Villarreal itu.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta seputar sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here