Valverde Berharap Cedera Messi Tidak Terlalu Buruk

0
178
Valverde Berharap Cedera Messi Tidak Terlalu Buruk

VivagoalLa Liga – Barcelona hanya mampu raih hasil imbang 2-2 saat kedatangan Valencia di jornada 22 La Liga Spanyol, Minggu (3/2) dini hari WIB. Sang megabintang Barca, Lionel Messi menjadi penyalamat dalam laga itu.

Selain hasil imbang 2-2 di Camp Nou, Blaugrana harus kehilangan Lionel Messi dalam beberapa pekan ke depan. La Pulga yang mencetak dua gol di pertandingan itu mengalami cedera di paha kanan dan belum di ketahui berapa lama dirinya akan absen membela Barcelona.

Namun sudah dipastikan, Messi tak akan tampil di laga bertajuk El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Baca Juga :  Rui Costa Enggan Samakan Piatek Dengan Legenda Milan Satu Ini

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkap kekhawatirannya dan belum tahu secara jelas cedera yang di alami Messi. Namun, dirinya berharap apa yang menerpa Messi semoga tidak terlalu bahaya.

“Antara besok dan sehari setelahnya, kami harus melihat bagaimana keadaannya dan [cedera] apa yang dimilikinya,” buka Valverde, seperti dikutip Marca.

“Saya tidak tahu persis seperti apa cedera yang menerpa Messi. Bisa jadi hanya ketidanyamanan ringan. Kami akan menunggu diagnosis dokter tim terhadapnya dan kami akan menentukan keputusan berdasar konfirmasinya.

“Saya berimajinasi dan tentunya berharap cedera yang diderita Messi tidak terlalu buruk. Namun saya enggan menyatakan apapun untuk saat ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here