Valverde Bingung Punya Banyak Gelandang

0
131
Valverde

VivagoalLa LigaMenyambut musim 2019/20, Barcelona punya banyak pilihan gelandang dan membuat Ernesto Valverde kebingungan. Hal itu terjadi setelah merekrut Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam dan mempromosikan Riqui Puiq dari Barca B.

Keberadaan dua gelandang anyar ini menambah sesak lini tengah Barca. Dimana sebelumnya ada deretan nama macam  Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Melo, Philippe Coutinho, Arturo Vidal, Carles Alena dan Rafinha yang baru sembuh dari cedera lutut parah dan memaksanya absen hingga semusim lamanya.

Artinya, Barca saat ini sudah mempunyai sembilan pemain berposisi gelandang yang terdaftar dalam skuatnya. Jika jumlahnya tidak bertambah, harus ada empat pemain yang tersingkir dari tim besutan Ernesto Valverde musim panas ini.

Baca Juga : Messi Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, sejauh ini disebut-sebut jadi kandidat kuat yang akan pergi musim panas ini. Sementara itu, masa depan Arturo Vidal dan Rafinha masih belum diketahui.

Menanggapi hal itu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu belum memutuskan sikap soal gemuknya skuat Barca. 

“Benar, ada cukup banyak pemain untuk lini tengah. Tapi kita lihat saja apakah akan ada sesuatu yang terjadi. Saya pribadi belum tahu apa akan ada penjualan atau perekrutan baru yang segera dituntaskan,” ujar Valverde dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here