Valverde Malas Bahas Terkait Baliknya Neymar ke Barcelona

0
206
Krisis Lini Depan, Valverde Beri Solusi Ini!

VivagoalLa Liga – Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona sudah bosan ditanya tentang rumor yang menyebut La Blaugrana untuk mendatangkan Neymar.

Pertanyaan tersebut muncul setelah Barcelona menang atas Napoli dengan skor 2-1 di Miami pada Kamis (8/8/19).

Pada dua tahun yang lalu, saat Barcelona terakhir kali bermain di Miami, Ernesto Valverde juga sering ditanya terkait tentang Neymar. Saat itu, muncul beberapa pertanyaan dikarenakan Neymar akan bergabung ke PSG.

Baca Juga: Tanpa Messi, Valverde Jajal Formasi Baru Kontra Napoli?

Namun sekarang berbeda, Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan Barcelona dikabarkan akan menampung striker berkebangsaan Brasil tersebut. Manajer Barcelona tersebut seakan-akan sudah bosan karena dia harus menjawab beberapa pertanyaan dari media maupun wartawan tentang pemain bermasalah tersebut.

Gosip tentang kembalinya Neymar ke Barcelona sendiri sudah banyak dikabarkan oleh beberapa media Internasional pada beberapa pekan terakhir ini. Banyak media mengklaim bahwa PSG memasang tarif terlalu tinggi sehingga Barcelona mencari cara lain untuk memboyong dengan skema uang plus menukarkan beberapa pemain.

“Kabar Neymar ke Barcelona ataupun Madrid muncul pada beberapa pekan kemarin. Namun, kita lihat saja apa yang terjadi besok. Terakhir, saya datang ke stadion di Miami ini dan saya harus menjawab berbagai pertanyaan terkait tentang Neymar,” ucap Valverde diwartakan dari Sport.

“Pada dua tahun silam, hal ini banyak ditanyakan kepada saya. Bahkan seakan-akan pernah ini seperti mengikuti pada diri saya. Padahal, saya sendiri tidak mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here