Valverde: Neymar Kembali? Kenapa Tidak?

0
384
Valverde; Neymar Kembali? Kenapa Tidak?

Berita BolaLa Liga – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan soal isu kembalinya Neymar ke Camp Nou.

Mega bintang Paris Saint-Germain Neymar rumornya akan segera hengkang. Pemain berdarah Brasil itu dikabarkan rindu dengan mantan klubnya, Barcelona.

Kabarnya, pemain berusia 26 tahun itu merasa klub yang dibelanya saat ini, PSG bukanlah tim yang kompetitif untuk bertarung memperebutkan gelar di Eropa. Selain itu, gemilangnya penampilan Kylian Mbappe membuat dirinya kurang bersinar di PSG.

Menyambut isu tersebut, respons positif diberikan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Meski mengaku realisasinya akan sangat sulit, sang juru taktik tak memungkiri kans tersebut karena segalanya bisa terjadi di sepakbola.

“Saya pernah melatih dan menyaksikan Neymar, hanya selama 15 hari. Kapan saja Anda bisa menanyakan soal Neymar, tapi dia kini berada di klub lain. Kami juga tidak sedang mencari pemain,” ucap Valverde, seperti dikutip Marca.

“Sekarang bahkan belum memasuki periode transfer, jadi saya tidak bisa berbicara soal pemain dari klub lain. Transfer besar seperti ini juga jadi sesuatu yang tidak bisa Anda langsung rampungkan pada bulan depan.”

“Ini sebuah pembahasan spekulasi yang bagus, apapun bisa terjadi di sepakbola. Namun itu sulit, saya tidak tahu..kita lihat saja nanti,” Tegasnya.

Apabila Barcelona serius menginginkan Neymar kembali, maka mereka harus menyiapkan uang sebesar 220 juta euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here