Van Dijk Absen Melawan Barcelona?

0
177
Van Dijk Absen Melawan Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Liverpool kembali mendapat kabar tak sedap. Setelah dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemain bintangnya, kini giliran bek andalan, Virgil Van Dijk yang diragukan bisa tampil.

Liverpool yang akan menjamu Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari dalam situasi yang cukup sulit. Selain harus mengejar ketertinggalan tiga gol dari leg pertama, si Merah juga akan bermain tanpa pilar andalannya, Moh Salah, Naby Keita dan Firmino yang mengalami cedera.

Kondisi makin rumit setelah seorang jurnalis asal London Evening Standard, David Lynch mencuit di akun twitter pribadinya bahwa Van Dijk tidak tampak di sesi latihan terakhir yang digelar di Melwood, kompleks latihan Liverpool jelang laga krusial menghadapi Barcelona.

 

“Alex Oxlade Chamberlain tidak masuk bagian dalam latihan persiapan Liga Champions, dan tak ada juga Virgil Van Dijk. Sepertinya ada satu kemunduran lagi, dan ini bakal jadi akhir musim yang buruk karena badai cedera pemain.” tulis Lynch dikutip dari Daily Star.

Cuitan Lynch ini sontak membuat sebagian besar fans Liverpool panik. Tak begitu lama, Lynch lalu coba meluruskan perkataannya. Ia menjelaskan bahwa Van Dijk tidak ikut latihan dengan rekan lainnya, namun bek asal Belanda itu menjalani latihan terpisah bersama Chamberlain.

“Saya coba luruskan pernyataan saya sebelumnya, bahwa Van Dijk dan Chamberlain tetap ikut latihan namun mereka mengambil sesi khusus yang terpisah dari anggota skuat lain.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here