Van Dijk Sebut Klub Ini Berjasa Besar dalam Perjalanan Karirnya

0
34
Manchester City Hampir Datangkan Virgil Van Dijk, Bagaimana Kisahnya?

Vivagoal Liga Inggris – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk menilai Glasgow Celtic memiliki peran cukup besar dalam karirnya. Mentalitas juaranya terbangun kala ia masih memperkuat the Bhoys.

Pasca angkat kaki dari Belanda pada 2013 silam, Celtic memang menjadi destinasinya di Britania Raya. Dua musim berseragam Celtic, ia sukses mengukir 115 penampilan dan mencetak 15 gol. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mendulang sepasang gelar Liga Skotlandia.

Tim asal Glasgow setiap musimnya memang diprediksi bakal mendulang gelar lantaran minimnya pesaing di tanah Skotlandia. Satu-satunya tim yang mungkin bisa mengganggu dominasi the Bhoys adalah Glasgow Rangers. Terkait mantan klubnya, pemenang Liga Champions 2018/19 ini buka suara.

“Celtic adalah klub besar – orang-orang masih saja meremehkan seberapa besar itu – di sepakbola Eropa dan saya menghabiskan dua musim yang fantastis di sana,” ujar Van Dijk dikutip dari Sky Sport. “Saya belajar banyak tentang sepakbola dan kehidupan. Malam-malam bermain di Eropa yang luar biasa, saya belajar banyak tentang bagaimana menghadapi berbagai penyerang.”


Baca Juga:


“Lalu juga ada Liga Skotlandia. Ini bukan yang tersulit di dunia tetapi ini liga yang Anda diharapkan untuk juara. Ini sesuatu yang baru bagi saya karena di Groningen dan Willem II, kami bukan kandidat juara,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here