Varane Bicara Soal Dampak Kepulangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford - Vivagoal.com
Melatih Varane Memang Sudah Lama Diidamkan Solskjaer
Raphael Varane, Foto: dok Goal Indonesia

Varane Bicara Soal Dampak Kepulangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford

Dimas Sembada - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dua mantan bintang Real Madrid, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo kini bahu-membahu di Old Trafford. Varane lantas membicarakan soal dampak dari kehadiran CR7. 

Bagi Varane, kembali merumput bersama Cristiano Ronaldo adalah sebuah kehormatan. Selain itu, semangatnya untuk selalu meraih kemenangan berdampak besar pada ruang ganti Setan Merah.

“Ini menyenangkan. Jika dia masih di level tertinggi di usianya, itu bukan tanpa alasan. Dia adalah contoh. Senang bisa bekerja.” , bermain, bersenang-senanglah dengannya.

“Dan kami mengenalnya, dia diciptakan untuk menang, untuk mencetak gol, jadi lebih baik jika dia bersamamu. Apa yang dia lakukan ketika dia sampai di ruang ganti? Kami tahu aura yang dia miliki dan itu sedikit bertanya-tanya terlihat,” kata Varane dikutip dari Tribal Football. 

Dampak Nyata

Setelah kedatangan Ronaldo, para pemain Man United juga disebut mulai menjaga pola hidupnya. Khususnya untuk tidak memakan makanan yang bisa merusak pola hidup seoarang atlet.

“Jika benar suatu hari tidak ada yang mengambil makanan penutup karena dia tidak mengambilnya? Tidak, tidak, itu hanya fakta bahwa dia ada di sana.


Baca Juga:


“Kami tahu semua yang dia perjuangkan, kami mengenalnya, jadi itu hanya lelucon kecil untuk mengatakan bahwa kami memperhatikan apa yang kami makan, karena kami tahu bahwa dia akan makan dengan baik,” tutup Varane. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com