Verratti: Lawan United 10 kali, PSG Pasti Menang Sembilan

0
1047
Verratti: Lawan United 10 kali, PSG Pasti Menang Sembilan

Vivagoal Liga ChampionsGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti ternyata masih penasaran dengan kekalahan yang didapat timnya dari Manchester United di pentas Liga Champions musim ini.

United menang dramatis 3-1 atas PSG di Parc des Princes dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan mengejutkan itu secara otomatis meloloskan MU ke babak delapan besar berkat keunggulan gol tandang dengan agregat sama kuat 3-3.

Bedasarkan laporan yang dirilis laman resmi UEFA, PSG mampu menguasai bola hingga 68 persen dalam laga kontra United beberapa waktu silam. Tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu bahkan hanya bisa melepaskan lima tembakan, tapi empat yang mengarah ke gawang dan tiga diantaranya berujung gol.

 

PSG yang saat itu mendominasi laga mampu mencatatkan 11 tembakan. Empat diantaranya berhasil on target tapi hanya satu yang berujung gol. Gagal tampil garang membuat Marco Verratti sulit move on dari hasil tersebut.

Ia mengaku masih menyimpan dendam atas kekalahan yang timnya dapat dari Paul Pogba cs. Ia pun yakin dan optimis, jika PSG kembali diadu dengan Setan Merah, Les Parisiens akan terus keluar sebagai pemenang.

Baca Juga :  Kiper Ini Jadi Raksasa Adu Penalti 2019

“Mungkin saya adalah satu-satunya pemain PSG yang masih menyimpan kekesalan disingkirkan oleh MU di liga Champions. Sesungguhnya saya tidak percaya ini, para penggemar pun demikian.” ujar Verratti.

“Saya pikir, jika kami kembali dipertemukan dengan United, bahkan hingga 10 kali pun, saya yakin kami bisa menang sembilan kali. Kami punya pelatih hebat, dan beberapa pemain terbaik dunia,” pungkas Verratti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here