Vinicius Jr Bikin Zidane dan Perez Bertengkar

0
155
Vinicius

VivagoalLa LigaPelatih real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan bertengkar dengan presiden klub, Florentino Perez. Pertengkaran keduanya dipicu oleh perbedaan pendapat soal masa depan penyerang Madrid, Vinicius Junior.

Dilansir Sportsmole, Zidane dan Perez memiliki pandangan yang berbeda soal Vinicius. Zidane kabarnya ingin sang pemain dipinjamkan ke klub lain pada musim 2019/20 seiring kedatangan Eden Hazard.

Tetapi, hal tersebut ditentang oleh Perez. Pria 72 tahun itu bersikeras agar Vinicius tetap melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu musim depan. Perbedaan ini yang kemudian membuat Zidane gusar dengan intervensi sang presiden.

Zidane beranggapan Hazard akan membatasi menit bermain Vinicius. Karena itu, pelatih asal Prancis tersebut berkeinginan meminjamkan pemain 19 tahun itu guna menambah jam terbang sekaligus mematangkan potensi eks pemain Flamengo tersebut.

Selain itu,  Zidane disebut lebih sreg menggunakan jasa Isco dan Marco Asensio untuk melapisi Hazard ketimbang Vinicius. Andai demikian, meminjamkan Vinicius akan menjadi langkah terbaik untuk Los Blancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here