Vinicius Cetak Brace, Real Madrid Sukses Pecundangi Liverpool - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/WhoScored
Sumber: twitter.com/WhoScored

Vinicius Cetak Brace, Real Madrid Sukses Pecundangi Liverpool

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dalam leg pertama Liga Champions 2020-2021 yang bergulir di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (7/4) dini hari WIB. Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 atas Liverpool.

Tidak bisa dipungkiri, laga perempat final yang mempertemukan Real Madrid melawan Liverpool ini cukup dinanti. Akan tetapi di leg pertama ini, fans Liverpool harus puas dengan kekalahan tim mereka.

Dalam laga kali ini, El Real memberikan tekanan pada Liverpool dengan tiga gol. Dua di babak pertama dan satu di babak kedua. Sementara tim tamu hanya bisa mencetak satu gol di babak kedua.

Dua gol untuk Dominasi Real Madrid di babak pertama

Di babak pertama, Real Madrid langsung memberikan tekanan yang cukup besar pada The Reds. Di menit ke 27, Vinicius Junior sukses mencetak satu gol ke gawang Liverpool berkat umpan dari Toni Kroos.

Lalu di menit ke 36, Marco Asensio berhasil menemukan celah di pertahanan dan mencetak gol tambahan ke gawang Liverpool. Gol tersebut sekaligus menjadi penutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk kubu tuan rumah.


Baca Juga:


Liverpool Berhasil mencetak satu gol, Dibalas oleh gol kedua Vinicius Junior

Tertinggal dua gol membuat Liverpool bermain lebih agresif di babak kedua. Serangan tersebut terbukti ampuh di mana anak asuh Jurgen Klopp mampu memperkecil ketinggalan lewat Mohamed Salah di menit 56 yang mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Sayangnya tidak berlangsung lama, Los Blancos langsung mencetak gol yang memperlebar keunggulan lewat kerja sama Luka Modric dengan Vinicius Junior. Vinicius berhasil mencetak satu angka lagi untuk Madrid.

Semakin tertekan, The Reds berusaha untuk menyusul skor Madrid. Akan tetapi sampai akhir pertandingan, tidak terjadi gol tambahan. Mengakhiri laga leg pertama ini dengan skor agregat 3-1 kemenangan untuk El Real saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com