PR Besar, Madrid Hanya Miliki 11 Pemain Senior Lawan Atalanta - Vivagoal.com
Zidane Lebih Fokus ke Laga Berikutnya Ketimbang Tanggapi Cuitan Koeman
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sumber: beIN SPORTS

PR Besar, Madrid Hanya Miliki 11 Pemain Senior Lawan Atalanta

Aditya Bayu - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid menghadapi situasi pelik jelang lawatan mereka ke markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Hal ini berkaitan dengan stok pemain yang dimiliki Madrid yang begitu menipis.

Dilansir dari Football Espana, Real Madrid saat ini total hanya memiliki 11 pemain senior yang siap meladeni perlawanan Atalanta. Keselurahan pemain senior tersebut merupakan pemain oufield, atau mereka selain penjaga gawang.

Dalam laporan tersebut juga terkuak jika total sudah ada 41 pemain yang mengalami cedera musim ini. Jumlah yang menjadi PR besar bagi Real Madrid tentunya.

Hal tersebut membuat 45 persen pemain outfielfd senior Real Madrid tidak bisa melawat ke Bergamo, kandang Atalanta. Sederet nama yang dipastikan tak akan memperkuat Madrid nanti adalah Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.

Satu nama yang masih diragukan akan tampil adalah Karim Benzema. Disebutkan jika Zinedine Zidane akan memarkir sang bomber di leg pertama guna fokus memulihkan cederanya.

Absennya Benzema tentu menjadi pukulan bagi Madrid. Pasalnya pemain asal Prancis itu sudah menyumbang 17 gol di semua ajang musim ini.



Baca Juga:


Untuk menutup lubang yang ditinggalkan para pemain tersebut, Zidane kemudian memanggil lima pemain dari akademi Castillla. Kelima pemain yang dipanggil tersebut adalah Miguel Gutierrez (bek kiri), Victor Chust (bek tengah), Sergio Arribas (gelandang), Antonio Blanco (gelandang), dan Hugo Duro (striker).

Cedera menjadi momok bagi Madrid. Bahkan Zidane sempat mengatakan Real Madrid harus melakukan penelitian khusus mengapa para pemainnya satu per satu bertumbangan karena cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com