Virgil van Dijk Belum Pantas Disandingkan dengan Pemain Terbaik FIFA

0
91
Virgil van Dijk

Vivagoal Liga Inggris – Virgil van Dijk, pemain andalan Liverpool mengungkapkan bahwa dirinya tak layak dibandingkan dengan Lionel Messi usai dia gagal memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019.

Lionel Messi telah berhasil menyabet penghargaan individu tersebut. Sedangkan, pemain belakang Liverpool itu berada di urutan kedua dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berada di peringkat ketiga berdasarkan hasil voting.

Kendati demikian, pemain berkebangsaan Belanda itu menegaskan bahwa tidak adil bahwa dirinya telah dibandingkan dengan Lionel Messi. Diketahui bahwa Messi telah menorehkan 51 gol dari semua kompetisi musim 2018/2019.

Sedangkan, Van Dijk sama sekali tak kecewa karena gagal memenangkan trofi individu Pemain Pria Terbaik FIFA 2019. Pemain asal negara kincir angin tersebut menerima dengan lapang dada.

Baca Juga: Terungkap Proses Gabungnya Van Dijk ke Liverpool

“Banyak orang yang memilih untuk membuat keputusan dan Anda harus menerima hal tersebut,” jelas pemain belakang Liverpool tersebut.

“Itulah masalahnya dan sebagai pemain profesional, Anda tak bisa membandingkan saya dan Lionel Messi. Dikarenakan itu sangat berbeda. Namun saya sangat bangga sudah berada di sini,”ungkap Van Dijk.

“Saya kecewa? Kalian tak bisa merasa kecewa. Saya malah merasa senang berada di sini. Saya telah bersyukur berada di tim terbaik tahun ini,”

“Saya dan tim telah bekerja keras untuk setiap pertandingan. Pada musim lalu, kami telah berusaha untuk memenangkan trofi. Namun hari ini, sayangnya saya tak bisa memenangkan trofi itu. Sekali lagi, saya tak merasa kecewa,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here