Wakil Kapten Ragukan Barcelona Menangi Liga Champions, Kenapa?

0
45
Wakil Kapten Ragukan Barcelona Menangi Liga Champions, Kenapa?

VivagoalLa Liga –  Kegagalan Barca mendulang poin penuh kala menjamu Slavia Praha di matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB berbuah spekulasi dari wakil kapten mereka, Gerard Pique. Menurut eks United, Blaugrana tak akan bisa juara Liga Champions andai terus bermain inkonsisten.

Suami dari Shakira ini menilai Barca belum bisa memenuhi ekspektasi fans di ajang yang mereka mainkan. Rentetan hasil kurang baik tengah mereka rengkuh. Sebelum diimbangi wakil Ceko, Barcelona sebelumnya harus tumbang di tangan Levante akhir pekan lalu dengan skor 3-1.

“Kami tidak bermain sesuai dengan yang kami inginkan, baik di La Liga maupun di Liga Champions. Kami kurang bagus di klasemen,” ujar Pique seperti dikutip Marca. “Hasilnya tidak bagus, harusnya bisa lebih baik. Namun, kami harus tetap tenang dan berbenah. Kalau bermain seperti ini, sulit bagi Barcelona menangi Liga Champions.”

Meski begitu, Pique berharap keajaiban datang. Ia ingin timnya bangkit kala ditangani Luis Enrique. Kala itu, Barca yang terseok-seok di awal musim sukses menjadi treble winner di musim perdana Enrique membesut Blaugrana.

Baca Juga:  Pelatih Kawakan Sebut Barcelona Tengah Krisis

Selanjutnya, Barca bakal menjamu Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Minggu (10/11) mendatang. Mendulang poin penuh adalah hal yang harus dilakukan Ernesto Valverde guna mengembalikan moral tim sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen LaLiga.
Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here