Walau Terkendala Gaji, Juventus Pede Gaet Bintang Man United - Vivagoal.com
Legenda Liverpool Optimistis Paul Pogba Akan Cabut Dari Old Trafford
Sumber: Bola.net

Walau Terkendala Gaji, Juventus Pede Gaet Bintang Man United

Rizal Saleh - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Agen dari Paul Pogba, Rafaela Pimenta disebut bakal segera bertemu dengan pihak Juventus terkait peluang kliennya itu pulang ke Kota Turin di musim panas nanti.

Paul Pogba hampir dipastikan bakal segera pergi dari Manchester United di bursa musim panas mendatang. Pogba dan Man United dilaporkan sudah setuju untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya yang habis di akhir Bulan Juni tahun ini.

Selama membela Setan Merah, Pogba mengalami naik turun performa pada enam musim terakhir di Old Trafford. Tak sedikti para penggemar Man United merasa bahwa apa yang ditunjukan oleh Pogba itu sama sekali belum mencapai batas maksimal potensinya.

(Photo: AP Photo via Bola.net)

Keadaan berbeda justru Pogba tampilkan ketika membela Tim Nasional Prancis di ajang internasional. Ia terlihat tampil lepas dalam menggalang lini tengah Les Blues.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Rafaela Pimenta akan melakukan pertemuan makan siang dengan Juventus untuk berbicara soal kontrak tiga tahun pada Pogba. Pimenta sendiri merupakan perwakilan dari Pogba, yang pasca meninggalnya super agen Mino Raiola.

Salah satu halangan besar dari Pogba dan Juventus ini adalah besarnya gaji yang Pogba dapatkan sekarang di Man United. Namun, Si Nyonya Tua kabarnya tetap percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 29 tahun itu.


Baca Juga: 


Pogba tampaknya bakal diproyeksikan sebagai pusat permainan Juventus di masa mendatang. Juve pun dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung 10 untuk Pogba, yang juga pernah Ia pakai di Juventus pada musim 2015/16.

Diatas kertas, Pogba memang terlihat seperti sosok gelandang yang dibutuhkan oleh seorang Massimiliano Allegri. Pogba dikenal sebagai pemain dengan teknik tinggi dan bisa secara reguler berkontribusi untuk urusan gol, serta memiliki pola pikir sebagai pemenang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com