Warganet Bingung, Nama Ronaldo Tak Terpampang di Legenda La Liga

0
2252
Warganet Bingung, Nama Ronaldo Tak Terpampang di Legenda La Liga

VivagoalLa Liga – Akhir-akhir ini akun resmi Facebook Liga Spanyol (La Liga) telah mengunggah sebuah foto.

Ada yang mengganjal dari foto tersebut. Yaps, foto tersebut berisi pemain-pemain top yang pernah berlabuh atau masih bermain di kompetisi teratas sepakbola Spanyol tersebut.

Adapun sosok yang muncul di foto dalam tersebut seperti Samuel Eto’o, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Ronaldinho Gaucho, Zinedine Zidane, Pablo Aimar, Raul Gonzalez, Ronaldo Luis, David Villa, Fernando Torres dan juga tidak lupa legenda Barcelona dan masih bermain saat ini Lionel Messi.

Baca Juga: Inilah Sosok yang Mengajari Cristiano Ronaldo Tendangan Bebas!

Akan tetapi, akun Facebook tersebut tidak memasang foto legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Padahal, pemain yang memiliki paspor Portugal tersebut sempat delapan musim (2009-2018) membela Real Madrid dan meraih banyak kesuksesan.

Tak hanya meraih dua piala trofi Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo juga tercatat mengemas 311 gol hanya dari 292 mentas di ajang tersebut.

Oleh karena itu, tidak dipasangnya foto Cristiano Ronaldo mendapat protes dari warganet. Kendati seperti itu, beberapa warganet juga coba membesarkan hati pemain yang sekarang berseragam Juventus tersebut.

“Cristiano Ronaldo tak bisa dibandingkan dengan legenda lain. Pasalnya, Ronaldo berasal dari planet lain,” curhat salah satu warganet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here