Warnock Kritisi Kebijakan Transfer MU

0
569
MU

Vivagoal Liga InggrisPelatih Cardiff, Neil Warnock menilai jika Manchester United melakukan hal yang keliru untuk mengembangkan klub setelah ditinggal Alex Ferguson. Ia menyebut jika MU seharusnya lebih cermat dalam belanja pemain.

Warnock menyebut MU sampai saat ini masih belum memiliki tim yang berkualitas kendati sudah mengeluarkan biaya ratusan juta pounds. Menurutnya ada kekeliruan dalam kebijakan transfer mereka.

Menurutnya MU seharusnya berinvestasi dengan mendatangkan pemain muda terbaik. Hal itu dinilainya lebih baik ketimbang mendatangkan pemain bintang dengan harga selangit.

“Mereka telah mencoba cara sebaliknya, mereka sudah pernah menghabiskan uang 300 juta hingga 400 juta poundsuntuk pemain-pemain yang seharusnya jadi bintang dunia, tetapi hingga kini mereka belum punya tim yang bagus. Mereka sama sekali tidak punya tim,” kata Warnock.

Baca Juga :  Diam-Diam, Arsenal Ikut Menaruh Minat Pada Bek Incaran Manchester United Satu Ini

Warnock juga melihat MU akan lebih baik mengalokasikan dana mereka untuk mendatangkan para pemain muda berkelas seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho. Meski tak mudah, mendatangkan pemain muda merupakan sebuah langkah kongkret untuk membangun tim.

“Jika MU mendatangkan pemain-pemain muda yang dibicarakan selama ini, mereka bisa membentuk pemain-pemain itu. Rashford bakal senang bermain sebagai ujung tombak sebab dia merasa bisa memberikan permainan terbaiknya ketika bermain di sana bersama dengan para pemain seusianya.

“Ole dan hierarki klub harus menyadari bahwa itulah cara MU untuk maju selama ini, sebab mereka saat ini tertinggal jauh dari rival-rivalnya,” tutup Warnock.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here