Waspadai Son dan Harry Kane, Lampard Berharap Tuah Bek Veteran Asal Brasil

0
121
Silva Lamard Chelsea
Foto: Mikrofon.id

Vivagoal Liga Inggris – Laga bigmatch bakal tersaji di Liga Inggris pada Minggu (29/11) besok. Duel duo London antara Tottenham Hotspur dan  Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge. 

Pertandingan nanti  diyakini bakal jadi pembuktian buat kedua kesebelasan. Di sisi Tottenham, duet dari Harry Kane dan Son Heung-Min jadi kombinasi yang bisa membahayakan The Blues. 

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, paham benar dengan situasi tersebut. Dia tahu betul Kane bisa membuat prahara bagi pertahanan Chelsea di pertandingan nanti.

Namun demikian, kehadiran Thaigo Silva menurutnya bisa diandalkan untuk meredam Kane dalam pertandingan nanti.

“Harry Kane mungkin akan bermain melawan sebagian besar pertahanan di dunia sepak bola dan memberi mereka masalah, jadi saya tidak ingin menggoda nasib.

“Tetapi dengan kualitas Thiago, yang telah dia tunjukkan secara posisional dan melalui pengalamannya selama bertahun-tahun, dia dapat membantu menangani hal-hal ini secara individual.

“Bagian utama bagi saya ketika Anda bermain melawan pemain pintar seperti Kane dan Son adalah bahwa tingkat konsentrasi Anda benar-benar tepat dan Anda kemudian memiliki keinginan untuk menghadapi situasi, menjaga clean sheet, dan Thiago memberikannya,” kata Lampard dikutip dari Tribal Football.

Bukan pada Silva seorang, Lampard berharap dengan kematangan bek 36 tahun itu kehadirannya mampu membawa pengaruh pada pemain lain di lapangan hijau. Punya jiwa kemimpinan, sang pelatih percaya bek Brasil tersebut bisa diandalkan.

“Sebanyak dampak individualnya, pengaruhnya adalah apa yang dia berikan kepada pemain lain di sekitarnya.


Baca Juga: 


“Saya berharap bakat individualnya menangani mereka pada hari Minggu tetapi juga sebagai satu kesatuan kami harus memastikan kami menangani mereka dan Thiago adalah pemimpin di bagian belakang lapangan dalam hal itu,” tambah Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here