Wenger Buka Suara Terkait Hampir Dapatkan Dua Pemain Terbaik Dunia Ini

0
138
Wenger Buka Suara Terkait Hampir Dua Pemain Terbaik Dunia Ini

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa tim Arsenal saat itu sedang mengadakan diskusi dengan Barcelona guna mencoba merekrut bintang Argentina, Lionel Messi ketia masih berada di tim muda.

Arsene Wenger pernah berbicara kepada Messi terkait kepindagan ke tim Arsenal pada tahun 2003 silam, yang saat itu pihak klub merampas Cesc Fabregas dari akademi ternama Barcelona, La Masia.

Saat ditanya apakah dirinya pernah untuk membeli Messi, lantas Arsen Wenger mengatakan kepada wartawan beIN SPORTS: “Kami (Arsenal) sedang mendiskusikan dengannya saat kami ingin membeli Fabregas karena Lionel Messi bermain dengannya.

Baca Juga: Arsene Wenger Ungkap Perbedaan Messi dengan Mo Salah

“Tanpa Anda sadari, tim-tim muda profesional yang pernah adna miliki saat Anda bermain dengan klub Barcelona. Di tim yang sama (Barcelona) ada seorang Messi, Fabregas dan Pique,” ujarnya.

“Dengan tanpa alasan, Fabregas dan Pique ke Liga Inggris sedangkan Messi berada di La Liga Spanyol. Kami tertarik padanya, namun dia tak tersentuh saat itu.

Saat itu, Arsene Wenger juga hampir menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo, dia menambahkan: “Ya, suatu saat nanti Anda harus hidup dengan rasa penyesalan dan Anda akan segera mengetahui.

Saat diminta untuk memilih antara Messi dan Ronaldo lantas Arsene Wenger mengungkapkan: “Sayang akan katakan bahwa mereka sangat bagus sehingga sulit untuk memilih dalam 10 pemain terbaik. Lima dan lima sehingga kami bingung untuk memilih karena mereka benar-benar beada dalam level yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here