Guardiola; Saya Harus Berusaha Dapat Kontrak Baru di City

0
56
Guardiola; Saya Harus Berusaha Dapat Kontrak Baru di City
Pep Guardiola. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Josep Guardiola mengatakan jika dirinya akan berusaha memenuhi target klub guna mendapat kontrak baru di Manchester City.

Kontrak Guardiola di Manchester City sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah pelatih asal Spanyol tersebut akan melanjutkan kariernya di Etihad atau tidak.

Namun Guardiola memastikan dirinya ingin tetap bertahan di sana. Proses pembicaraan juga sudah berlangsung di mana ia akan berjuang untuk bisa mendapat kontrak baru di sana.

“Saya ingin bertahan lebih lama di Manchester City, ini adalah tempat yang saya sukai, tetapi saya harus membuktikan diri bahwa saya pantas mendapatkannya. Saya akan melihat apakah saya pantas mendapatkannya musim ini,” ujar Guardiola dikutip ESPN.

“Saya sudah tahu target klub dan jika saya tidak mencapai target, saya mungkin tidak pantas bertahan. Jadi, saya harus memenangkan yang dibutuhkan klub agar kontrak saya diperpanjang,” ucapnya.


Baca Juga:



Terdengar cukup berlebihan jika seorang Guardiola harus berusaha untuk mendapat kontrak. Pasalnya ia telah menghadirkan berbagai trofi bergengsi.

Namun City nyatanya tak cukup puas di mana mereka ingin mendapatkan gelar Liga Champions. Investasi besar yang mereka keluarkan jelas bukan hanya untuk menjadi juara di kancah domestik.

Guardiola sendiri mengatakan jika ambisinya untuk tetap berada di City karena adanya semangat tim dan juga keinginan mereka untuk terus berkembang.

“Saya tidak akan berada di Manchester CIty jika saya tidak merasakan semangat atau keinginan untuk bermain bagus. Saya masih ingin membantu para pemain menghindari kesalahan dan mencoba bersama-sama untuk menjalani musim yang baik,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here