West Ham Siap Jegal Misi Kebangkitan Liverpool

0
243
West Ham Siap Jegal Misi Kebangkitan Liverpool

VivagoalLiga Inggris – Liverpool bersiap memperlebar jarak dengan Manchester City. Namun West Ham tentu bukan lawan yang bisa dengan mudah menyerah begitu saja.

Laga terakhir pekan 25 Premier League pekan ini akan tersaji antara West Ham United menjamu Liverpool, Selasa (5/2) dini hari WIB. Kemenangan tentu menjadi target utama bagi Liverpool guna memperlebar jarak dengan Manchester City di peringkat dua.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut berhasil sementara memangkas jarak dengan Liverpool menjadi dua poin saja setelah berhasil mengoyak Arsenal 3-1.

Tekanan tentu kini tengah dirasakan oleh pihak Liverpool. Meski demikian Jurgen Klopp menegaskan jika anak asuhnya siap mengatasi tekanan yang ada saat ini dan terus tampil penuh dominasi hingga akhir musim.

“Saya bukan orang yang gampang gugup dengan tekanan. Kami melakukan apa yang selalu kami lakukan, kami mempersiapkan diri dan menangani situasi dengan cara kami sendiri,” tegas Klopp dikutip Independent.

Di atas kertas, Liverpool tentu lebih diunggulkan ketimbang West Ham. Dari klasemen mereka terpaut jauh dengan The Hammers menempati posisi 12. Mereka juga selalu kalah dari tiga laga terakhir di semua ajang. Pada pertemuan pertama juga Liverpool berhasil menang telak empat gol tanpa balas.

Meski demikian Klopp menegaskan akan tetap memberikan fokus terbaik di laga itu. Ia juga menyebut jika klub asal London tersebut ditukangi oleh sosok berpengalaman sekelas Manuel Pellegrini.

Baca Juga :  Allegri: Saya Tunggu Banyak Gol dari Ronaldo

“Mereka memiliki awal yang sangat buruk, saya pikir mereka mungkin hanya memiliki dua poin setelah enam pertandingan musim ini, tetapi sejak itu mereka hampir berada di posisi enam. Saya rasa pertandingan nanti akan berjalan sulit,” tegas Klopp.

Kubu tuan rumah sendiri mengatakan kepercayaan diri mereka untuk bisa menjungkalkan Liverpool di laga nanti. Pellegrini menyebut semua kemungkinan masih bisa terjadk seperti saat Newcastle mengalahkan City.

“Kami ingin mengalahkan mereka. Saya pikir kami bisa mengalahkan Liverpool karena setiap tim di Liga Primer bisa mengalahkan yang lain, lihat saja Newcastle mengalahkan Manchester City,” tegas Pellegrini dalam laman resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here