Dybala Diyakini Bakal Hengkang dari Juventus Akhir Musim Ini - Vivagoal.com
Paulo Dybala Diyakini Bakal Hengkang dari Juventus Akhir Musim Ini
Paulo Dybala, Foto: dok Bolanet

Dybala Diyakini Bakal Hengkang dari Juventus Akhir Musim Ini

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuventus sepertinya sudah harus bergerak mencari pengguna kostum bernomor 10 mulai musim depan. Pasalnya, Alessandro Del Piero tak yakin Paulo Dybala bakal bertahan di Bianconeri saat kontraknya habis akhir musim ini.

Paulo Dybala sejatinya sudah berkostum Juventus sejak musim panas 2015 silam. Sejak saat itu, Dybala langsung bisa mengunci satu tempat di starting XI Juventus berkat permainan ciamiknya.

Kali pertama mendarat di Turin, total Dybala sudah memainkan sebanyak 277 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 111 gol dan mengkreasikan 46 assist. Tapi dalam dua musim terakhir, produktivitas Dybala menurun drastis dengan cuma bikin 15 gol dalam 49 penampilan.

Hal itu dikarenakan seringnya Dybala mengalami cedera. Ditambah lagi, Andrea Pirlo yang kala itu selaku pelatih seperti tidak memiliki tempat yang tepat buat penyerang asal Argentina tersebut dalam formasi andalannya.

Dengan kontraknya yang sekarang bakal segera habis pada 30 Juni 2022, Juventus sedianya masih ingin memberi Dybala kesempatan untuk berkarir di Allianz Stadium dengan menawarkannya perpanjangan kontrak baru.


Baca Juga:


Menurut laporan Calciomercato, manajemen klub sudah coba menawarkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun, lebih besar 2,5 juta euro yang Dybala dapatkan saat ini. Tapi Dybala disebut kurang ‘sreg’ dengan angka itu dan meminta bayaran sebesar 15 juta euro per tahun.

Bianconeri jelas menolak tegas angka tersebut mengingat Dybala lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera. Del Piero yang pernah 19 musim bermain untuk Juventus tidak yakin Dybala masih bertahan di Turin musim depan.

“Situasinya lebih sulit sekarang,” kata Del Piero dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kita semua melihat kesulitan yang dialami Dybala musim lalu, dan harusnya dia sudah hengkang dua musim lalu. Perubahan yang ada tak bagus untuk masa depan.

“Situasinya rumit, itu sudah jelas. Kalau tidak, kesepakatan (perpanjangan kontrak) sudah selesai sejak lama.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com