Widodo Soroti Buruknya Finishing Bhayangkara FC Saat Bersua Bali United - Vivagoal.com
Widodo Soroti Buruknya Finishing Bhayangkara FC Saat Bersua Bali United
Sumber: bolanas.com

Widodo Soroti Buruknya Finishing Bhayangkara FC Saat Bersua Bali United

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bhayangkara FC gagal melanjutkan tren kemenangan mereka saat bersua Bali United, Kamis (8/12) sore WIB kemarin.

Tak tanggung-tanggung, The Guardian takluk dengan skor telak 3-0. Kekalahan ini jelas mengecewakan bagi Widodo Cahyono Putro, pelatih Bhayangkara FC. Menurutnya, timnya sudah bermain bagus namun kurang dalam finishing.

Sumber: kilat.com

“Tadi (kemarin) mereka saya kira tampil impresif dan agresif juga tapi tidak bisa memanfaatkan peluang. Ada beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol tapi ya itu yang menjadi kendala. Kalau ada beberapa peluang bisa dimanfaatkan mungkin jalan cerita di lapangan akan berbeda,” tutur Widodo, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Sang pelatih menegaskan bahwa mereka akan melakukan evaluasi atas performa mereka dalam laga kemarin malam.


Baca juga:


“Terus kita evaluasi apa-apa yang akan kita perbaiki di dalam pertandingan berikutnya,” ucap sang pelatih.

Bhayangkara sudah kebobolan di menit ke-12 melalui gol bunuh diri Muhammad Hargianto. Tak lama berselang, Willian Pacheco menggandakan keunggual Serdadu Tridatu pada menit ke-26. Privat Mbarga kemudian menutup babak pertama dengan skor 3-0 melalui golnya di menit ke-42.

Kekalahan ini menyebabkan The Guardian tertahan di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 12 angka saja. Sepanjang 12 pekan yang sudah berjalan, Bhayangkara FC baru mencatatkan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kekalahan.

Pada pertandingan berikutnya, Bhayangkara harus menghadapi pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, Senin (12/12) sore WIB.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com