Wijnaldum Tak Sabar Jalani Musim Baru

0
113
Wijnaldum
OFS_MCI_LIV_030119_124

Vivagoal Liga InggrisGelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku tak sabar untuk memulai musim baru bersama The Reds. Berhasil menjadi juara di musim sebelumnya membuat Wijnaldum ketagihan untuk kembali meraih gelar. 

“Anda selalu menantikan untuk kembali dan terutama karena kami memenangi Liga Champions, jadi lebih tak sabar musim ini. Jadi Anda sangat ingin memulai,” jelas gelandang asal Belanda tersebut.

Liverpool sendiri berhasil menghapus dahaga trofi juara setelah merengkuh gelar Liga Champions musim 2018/19 kemarin. Mengandaskan Tottenham Hotspur di final, The Reds kembali menjadi kampiun setelah hanya bisa juara Piala Liga Inggris pada 2011/2012 silam. 

“Karena saya tahu bagaimana rasanya meraih gelar juara. Sekarang, saya menginginkannya lagi. Itulah sebabnya saya kembali ke klub dengan rasa lapar, pemain lain juga kembali dengan rasa lapar untuk meraih lebih banyak lagi.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Rasanya begitu nikmat dan itu adalah perasaan yang ingin Anda biasakan, memenangi trofi seperti itu. Itulah sebabnya semua orang ingin tampil lebih baik lagi tahun ini dan menjuarai lebih banyak hal di musim berikutnya,” ujarnya Wijnaldum dikutip dari Standard.

Liverpool sendiri akan memulai musim 2019/20 pada Agustus mendatang melawan Norwich City. Rencananya laga akan digelar di Anfield setelah Community Shield seminggu sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here