Winks: City dan Liverpool Tak Bisa Anggap Remeh Tottenham

0
141
Winks Peringatkan Liverpool dan City

Vivagoal Liga Inggris –  Meski Liverpool dan Mancester City jadi kandidat  juara Liga Inggris musim 2019/20 namun Tottenham Hotspurs diprediksi bakal menjadi penantang. Bahkan skuat asuhan Maurico Pochettino bersiap untuk merepotkan The Reds dan City dalam perburuan gelar.

Gelandang Tottenham Hotspurs, Harry Winks menyebut Liverpool dan Manchester City tak bisa menganggap enteng timnya musim ini. Menurutnya, Spurs akan berupaya merusak dominasi City dan Liverpool di liga domestik.

“Saya pikir City dan Liverpool harus khawatir dengan kami. Kami telah menunjukan dalam beberapa tahun terakhir untuk bersaing dengan tim terbaik EPL dan Eropa,” jelas Winks dilansir Evening Standard.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Setelah mampu finish di urutan ketiga dan menembus babak final Liga Champions musim lalu bukan tidak mungkin The Lilywhites akan kembali menjadi kuda hitam musim ini. Terlebih Winks merasa The Lilywhites punya mental yang lebih baik untuk mengandaskan pesaing-pesaingnya di Liga Inggris.

“Manajer tak membolehkan ada ketakutan dalam diri kami. Kami datang ke setiap pertandingan dengan tahu bahwa kami akan memenangi pertandingan. Mental kami selalu positif kala menghadapi setiap pertandingan. Itu sebabnya kamu selalu datang dengan poin yang bagus,” jelas Winks.

Spurs sendiri berhasil menahan imbang The Citizen 2-2 dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris.  Dimana Winks bermain apik dengan mengekspoitasi kelemahan anak asuh Pep Guardiola pada akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here