Wolves Resmi Dapatkan Patrick Cutrone

0
157
Milan Disebut Masih Akan Lepas Dua Pemain Lagi

Vivagoal Liga InggrisPatrick Cutrone akhirnya memutuskan kemana akan berlabuh. Sang pemain resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Wolverhampton di Liga Inggris.

Cutrone dipastikan bergabung dengan Wolves dengan dikontrak selama empat tahun kedepan. Meski demikian, Wolves  tak menyebut berapa uang yang dikeluarkan untuk penyerang 21 tahun itu. 

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Wolves sangat menginginkan saya dan ini terasa begitu fantastis bisa bermain di Premier League untuk Wolves. Saya tidak sabar untuk segera mulai bermain,” ujar Cutrone.

Cutrone sendiri berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya untuk Wolves di musim mendatang. Karenanya ia berharap proses adaptasinya akan berjalan dengan lancar. 

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola dan memberikan segalanya. Pertama-tama saya harus beradaptasi dan saya tidak sabar menanti saat masuk lapangan untuk bermain,” tambahnya.

Meski masih muda, performa sang pemain tak perlu diragukan lagi. Sejak menjalani debutnya pada Mei 2017 bersama tim utama Milan, Cutrone berhasil tampil sebanyak 90 kali dengan mencetak 27 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here