Wonderkid Anyar Bayern Munchen Berpotensi Debut Akhir Pekan Ini

0
201
Wonderkid Bayern Munchen
Foto: Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaSejak didatangkan dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin, Tanguy Nianzou belum sekalipun bisa tampil di Bundesliga. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, bek yang baru berusia 18 tahun itu juga tak sekalipun dimasukkan dalam skuad.

Tanguy Nianzou diketahui mengalami cedera hamstring di awal musim kemarin. Karena cederanya itu, Tanguy terpaksa harus menepi selama dua bulan. Namun, sedari awal pekan ini, sang bek diberitakan telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Hansi Flick, pelatih Munchen menjelaskan kedatangan Tanguy Nianzou di akhir bulan September kemarin membuat waktunya untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan gaya Bayern jadi sangat singkat. Artinya, dirinya tidak akan memainkan Tanguy Nianzou sedari menit pertama sebagai langkah penyesuaian.

Namun situasi kini telah berubah, Nianzou yang telah kembali bugar siap diturnkan dalam laga kontra Weder Bremen di Allianz Arena Sabtu (22/11/2020) malam WIB. 

 “Tanguy Nianzou akan menjadi bagian dari skuad untuk partai melawan Werder Bremen. Dia sudah berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan selalu bekerja keras di sesi latihan.


Baca Juga: 


“Sejauh ini, Nianzou sudah berada di jalur yang benar. Kini kami akan terus memantau perkembangannya hingga beberapa pekan ke depan,” ucap Hansi Flick dilansir situs resmi Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here