Wonderkid Barcelona Masuk Pantauan Tiga Tim LaLiga - Vivagoal.com
Xavi Latih Barcelona, Posisi Jebolan La Masia Masih Buram
Sumber: Goal

Wonderkid Barcelona Masuk Pantauan Tiga Tim LaLiga

Heri Susanto - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Wonderkid Barcelona, Riqui Puig kabarnya ditaksir sejumlah tim LaLiga pasca dirinya jarang mendapatkan menit bermain di bawah Ronald Koeman musim ini.

Puig, yang mencatatkan debut di bawah asuhan Quique Setien mulai mendapatkan menit bermain reguler bersama tim. Ia digadang akan menjadi perpanjangan tangan Xavi Hernandez dan fans senang akan hal tersebut. Namun di bawah Ronald Koeman segalanya berubah.

Puig jarang mendapatkan menit bermian di lintas kompetisi. Pada ajang LaLiga, ia baru mengepak empat laga dan mengoreksi 72 menit bermain. Ia hanya menjadi pilihan kelima klub lantaran kalah bersaing dengan pemain lain macam Pedri, Frenkie De Jong dan Sergio Busquets di lini tengah.


Baca Juga:


Menukil laman Transfermarkt, Real Sociedad tengah memanfaatkan situasi ini. La Real yang kehilangan Martin Odegaard membutuhkan gelandang kreatif yang bisa mengisi lini tengah, Puig diklaim bisa mengisi pos tersebut.

Sementara itu, Getafe, yang sukses mempermanenkan Carles Alena juga tertarik meminjam Puig. Mereka juga dilaporkan tertarik mendatangkan sang pemain dengan opsi yang sama dan berharap bisa mempermanenkan sang pemain.

Di sisi lain, Celta Vigo juga memiliki cara memanfaatkan kedekatan mereka dengan Bbrcelona. Mereka sukses mendatangkan Denis Suarez dan Puig diharapkan bisa hadir guna mengisi lini tengah mereka dan bisa membantu tim menghindari zona degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com