Wonderkid The Blues Dapat Wejangan dari Pemain Nomor 9 Chelsea - Vivagoal.com
Wonderkid Chelsea Dapat Wejangan dari Pemain Nomor 9 Chelsea
Foto: 90 Min

Wonderkid The Blues Dapat Wejangan dari Pemain Nomor 9 Chelsea

Dimas Sembada - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Chelsea, Armando Broja, berkisah soal wejangan-wejangan yang ia dapat dari para pemain yang lebih senior. Khususnya Tammy Abraham yang banyak membagikan pengalaman. 

Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak baru di  Stamford Bridge dan akan bertahan di sana hingga 2026. Berada satu tim bersama pemain-pemain top dia mengaku banyak mendapat pengalaman berharaga.

Sejauh ini interaksi sekaligus adaptasinya berjalan mulus. Para pemain senior diakuinya banyak memberinya contoh termasuk Tammy Abraham yang kerap memberi nasihat kepada Broja.

“Sebelum kami memiliki Olivier Giroud , yang jelas-jelas pergi sekarang. Dia adalah striker top, tetapi ada perbedaan karena Tammy lulus dari Akademi sehingga dia mengerti apa yang saya alami juga, karena dia sudah melakukan semua yang saya lakukan.


Baca Juga: 


“Dia memberi saya nasihat sepanjang waktu dan memberi tahu saya apa yang baik, apa yang buruk, bagaimana saya bisa belajar, bagaimana saya bisa melakukan yang lebih baik,”  kata Broja.

Lebih lanjut, dia mengaku terkesan dengan kerendahan hati pemain nomor 9 Chelsea tersebut. Karenanya, dia banyak menyerap ilmu dari Abraham.

“Tammy pria yang sangat baik, panutan yang baik. Dia mencoba membantu saya sebanyak mungkin dan saya mencoba belajar dari dia dan pemain lain, karena ada pemenang Liga Champions di skuad, semua orang di sini adalah pemain top. Senang berada di sekitar orang yang bisa Anda pelajari,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com