Kompetisi Belum Dimulai, Dybala Malah Sudah Cedera - Vivagoal.com
Kompetisi Belum Dimulai, Dybala Malah Sudah Cedera
Paolo Dybala, Foto: dok Goal Indonesia

Kompetisi Belum Dimulai, Dybala Malah Sudah Cedera

A Hendra - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Start kurang mulus dialami Paulo Dybala dalam pramusimnya bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu dikabarkan mengalami masalah pada otot pahanya.

Menurut laporan Football Italia, Dybala didiagnosis mengalami keletihan di paha kirinya. Penyerang berusia 27 tahun itu pun terpaksa harus berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya selama beberapa hari ke depan.

Selain itu, Dybala juga dipastikan akan melewatkan pertandingan uji coba pertama Juventus di pramusim ini. Bianconeri dijadwalkan akan menghadapi Cesena pada akhir pekan nanti.

Kondisi ini jelas jadi awal yang kurang sip buat Dybala jelang musim 2021/2022. Pasalnya, pada musim 2020/2021 lalu, mantan pemain Palermo itu juga kerap harus menepi karena cedera.

Musim lalu, Dybala sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama tiga bulan, terhitung sejak Januari hingga April. Secara keseluruhan, Dybala harus melewatkan 21 pertandingan Juventus karena cedera.


Baca Juga:


Dybala sendiri total cuma tampil sebanyak 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus pada musim 2020/2021 lalu dengan menyumbangkan lima gol dan tiga assist, yang sebagian besar dia ciptakan di Serie A.

Kondisi yang kurang bugar itu pula pada prosesnya membuat Dybala dicoret dari skuad Argentina untuk Copa America 2021. Dia tak dipanggil oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni karena faktor performa dan kebugaran.

Situasi kian rumit buat Dybala karena masa depannya di Bianconeri kini tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 tak kunjung diperpanjang oleh klub.

Agen Dybala, Jorge Antun, kabarnya akan kembali terbang ke Turin, Italia pada akhir bulan ini untuk menegosiasikan kontrak kliennya. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus mau saja mempertahankan Dybala asal bersedia gajinya yang sebesar 10 juta euro per tahun dipotong sebesar 20%.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com