Wonderkid Eropa Timur Diklaim Cocok dengan Tim Tradisional Italia

0
79
Wonderkid Eropa Timur Diklaim Cocok dengan Tim Tradisional Italia
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi yakin jika wonderkid mereka, Dominik Szoboszlai bakal cocok andai bermain dengan Napoli. Ia menilai main di Italia, terutama bersama Napoli bakal membuat berbagai stats yang dimilikinya meningkat.


Baca Juga:


“Szoboszlai bisa mengekspresikan yang terbaik dari dirinya bersama tim yang bermain secara posisional. Di Italia, Napoli harus bermain sepakbola dan tidak melakukan serangan balik karena mereka berada di antara tim terbaik di Italia, [sekalipun ketika] mereka mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam beberapa pertandingan setiap musim. Dominik akan menjadi pemain yang ideal untuk gaya permainan [Napoli].” Ungkapnya kepada Calcio Napoli, diwartakan Goal International.

Sejauh ini, Szoboszlai sudah mengepak 12 gol dan 10 assist untuk RB Salzburg.  Hal itu mematik ketertarikan beberapa tim macam AC Milan, Arsenal bahkan PSG. Namun Rossi menilai the Next Toni Kroos harus menempa ilmu terlebih dahuli di Italia lantaran Negeri Pizza bisa memberikan berbagai keahlian yang belum terlihat dari dirinya.

“Jika dia memutuskan untuk menerima tawaran dari Serie A, itu akan melengkapi keahlian teknisnya selagi beberapa hal masih perlu ditingkatkan, misalnya permainan defensifnya,” tambah Rossi

“Secara taktik, Salzburg telah memainkan dia di sebelah kiri dan dia membukukan statistik bagus di sana, tetapi saat timnya menguasai bola, dia sering bermain di antara garis untuk memberi ruang bagi bek sayap. Sementara itu, dalam formasi 4-3-3, dia bisa menjadi gelandang box-to-box, yang mampu mendukung penyerang tengah.” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here