Inter Siap Pagari Bintang Mudanya dengan Gaji Fantastis

0
338
Inter Siap Pagari Bintang Mudanya dengan Gaji Fantastis

Vivagoal Serie A – Dalam beberapa waktu belakangan, Barcelona tengah dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Guna memagari sang pemain dari kejaran tim rival, Inter Milan siap memagari pemain andalannya dengan cara jitu: kontrak baru dengan gaji fantastis.


Baca Juga:


Menukil laman Gazetta Dello Sports, Blaugrana disebut siap menebus klausul rils sang pemain di angka 111 juta Euro. Namun tak ingin pemainnya hengkang begitu saja, Inter siap menawarkan kontrak anyar.

Tak tanggung-tanggung, si Ular siap memberikan gaji tak kurang dari 5 Juta Euro per musim. Angka tersebut dua kali lipat dari bayaran yang diterimanya saat ini Kesepakatan tersebut diklaim bakal terjadi pada pekan ini.

Sekedar catatan, gaji 2,5 juta Euro yang diterima Martinez sejatinya merupakan kesepakatan awal yang diterimanya kala bergabung dari Racing pada 2018 hingga kontraknya rampung pada 2023 mendatang.

Meski begitu, Martinez juga digoda gaji selangit dari Barca. Blaugrana disebut siap memberikan gajai 10 juta Euro per musim kepada wonderkid asal Argentina andai ia mau merapat ke Camp Nou dan menjadi suksesor Luis Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here