Mantan Pelatih Inter Masuk Radar Pelatih AS Roma Musim Depan

0
66
Spalletti Inter
Sumber: Official Website of Inter Milan/Inter.it

Vivagoal – Serie A – Konsultan AS Roma, Franco Baldini dilaporkan telah merinci siapa saja nama-nama calon untuk menggantikan pelatih mereka, Paulo Fonseca musim depan. Nama Luciano Spalletti kabarnya masuk sebagai suksesor Fonseca.

Dilansir media Italia, Corriere dello Sport, Baldini terlihat berada di villa milik dari Spalleti beberapa waktu lalu. Hal itu lah yang membuat spekulasi kepulangan Spalletti ke Roma merebak.

Presiden Roma, James Pallotta sebelumnya telah meyakinkan Fonseca bahwa posisinya di Olimpico Roma masih tetap aman. Tetapi media Italia menyebut Baldini telah mengantongi beberapa calon pelatih baru mereka musim depan.

Tak heran nama Spalletti masuk dalam bursa calon pelatih baru Roma karena dialah pelatih terakhir yang berhasil memberikan gelar pada Il Giallorossi. Kala itu, Spaletti sukses mengantarkan Roma meraih gelar juara Coppa Italia dua kali beruntun, pada musim 2006/07 dan 2007/08.


Baca Juga:


Sebelumnya, nama Spaletti dikaitkan bakal menjadi pelatih kepala AC Milan yang baru, tetapi gagal karena dirinya masih terikat kontrak menggiurkan bersama Inter Milan sebesar 5,2 juta euro atau sekitar 84 miliar rupiah.

Bukan hanya Spalletti, tetapi nama mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino pun kabarnya masuk dalam daftar pelatih baru Roma.

Pasca dipecat dari Spurs, Pochettino memang terlihat belum aktif kembali menangani tim manapun. Padahal sebelumnya, Ia berhasil membawa The Lilywhites melangkah untuk pertama kalinya ke Final Liga Champions 2018/19 lalu.

Posisi dari Fonseca mulai mendapat sorotan terkait dengan hasil minor yang mereka dapatkan di tiga laga terkahir Serie A. Hasil tersebut membuat kesempatan berlaga di kompetisi Eropa musim depan sedikit terancam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here