Xavi Sebut Bintang Juventus Tak Akan Cocok bermain untuk Barcelona - Vivagoal.com
Xavi Sebut Bintang Juventus Tak Akan Cocok bermain untuk Barcelona
Juventus, Paulo Dybala, Foto: dok Goal

Xavi Sebut Bintang Juventus Tak Akan Cocok bermain untuk Barcelona

Heri Susanto - March 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Nama Paulo Dybala sempat dikaitkan dengan berbagai klub termasuk Barcelona. Namun Xavi Hernandez merasa jika sang pemain sama sekali tak akan masuk dalam rencananuya.

Semua tim Eropa bisa mendaratkan Dybala di bursa musim panas mendatang. Kontrak La Joya bersama Juventus bakal berakhir 30 Juni 2022 mendatang. Kedua belah pihak memang gagal mencapai kata sepakat untuk kontrka baru. Dybala pun pada akhirnya bisa pergi secara gratis dari klub yang sudah diperkuatnya sejak 2015 silam.

Kabar tak diperpanjangnya kontrak Dybala membuka angin segar bagi para tim peminat. Atletico Madrid, Tottenham hingga Inter Milan disebut tertarik. Blaugrana juga sempat membuka ketertarikan mereka kepada La Joya. Namun, El Nacional dan La Gazzetta Dello Sport menyebut jika Blaugrana resmi menarik diri dari perburuan sang pemain.


Baca Juga:


Xavi Hernandez menilai jika Dybala tak akan cocok dengan permainan Barcelona. Lebih jauh, sang pemain sudah tak mencapai performa terbaiknya sejak 2019 lalu. Masalah cedera menjadi muasal mengapa Dybala tak kunjung memberikan impresi di lini depan.

Adam Digby dari Forbes Sport menyebut jika Dybala sempat melewatkan lebih dari 30 laga di lintas kompetisi lantaran cedera. Barcelona sendiri saat ini tengah memfokuskan untuk merekrut bintang Leeds United, Raphinha dibanding Dybala. Bahkan, Fabrizio Romano mengklaim deal antaran kedua belah pihak hanya tinggal menunggu waktu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com