Yakin Bisa Geser Chelsea dan Leicester, Manchester United Optimis Finis Empat Besar

0
103
Bruno Fernandes Manchester United
Manchester United tampil perkasa saat menaklukkan Bournemouth dengan skor 5-2 pada pekan ke-33 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). Bruno Fernandes tampil gemilang saat laga itu (Sumber: AP/Peter Powell)

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut jika mantan klubnya tersebut sudah menemukan momentum untuk bangkit dan bisa finis empat besar musim ini.

Manchester United terus memperlihatkan konsistensi penampilan. Tercatat mereka tak tersentuh kekalahan dalam 17 laga terakhirnya di semua ajang.

Terbaru, MU berhasil mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas Aston Villa. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Keane pun melihat jika Manchester United telah menemukan momentum bahkan sebelum lockdown pandemi kemarin. Pembelian pemain yang tepat dan kembalinya para pemain kunci membuat mereka tampil begitu menjanjikan.

“Saya rasa kita sudah membahasnya dalam beberapa bulan. Bahkan sebelum lockdown, momentumnya sudah kembali ke klub,” ujar Keane kepada Sky Sports.


Baca Juga:


“Semua perekrutan baru sepertinya sudah berjalan beriringan. Paul Pogba kembali, Bruno Fernandes telah menjadi sosok pengatrol performa tim yang sangat vital,” tambahnya.

“Apa yang mereka miliki saat ini adalah sedikit momentum. Lupakan Manchester City dan Liverpool yang berada di depan mereka, hal itu tak bisa dipungkiri lagi, tapi dari sisi beberapa bulan lalu, kita bertanya apa mereka bisa memburu tim seperti Leicester, yang memiliki selisih poin yang besar,” tukasnya.

Optimis Bisa Geser Chelsea dan Leicester

Kemenangan atas Villa membuat MU kini hanya berjarak satu poin saja dari peringkat empat. Oleh karena itu, Keane optimis Setan Merah bisa menggusur Leicester atau bahkan Chelsea nantinya.

“Bagi saya saat ini, mereka [United] sepertinya menjadi favorit untuk mengejar Leicester dan Chelsea. Momentumnya kini sudah ada. Mereka masih ingin menjaga peluang meraih juara,” tutur Keane.

“Semua orang di klub seharusnya puas. Mereka bisa mengembalikan momentum ke klub, kini mereka hanya perlu mempertahankannya,” tegas Keane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here