Scholes: Manchester United Siap Usik Liverpool dan City

0
37
Scholes Manchester United Siap Usik Liverpool dan City
Sumber: Official Oldham Athletic

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang legenda The Red Devil, Paul Scholes ungkapkan Liverpool dan Manchester City saat ini pasti khawatir dengan kebangkitan Manchester United.

Manchester United kini sedang dalam keadaan on fire. Ole Gunnar Solskjaer dan anak asuhnya hingga kini berhasil meraih kemenangan beruntun. Catatan positif ini bahkan bertambah kala menghadapi United hadapi Aston Villa.

Dilansir Mirror, Scholes sang gelandang legenda di United pun menilai permainan dari Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Mason Greenwood telah menjadi penantang serius untuk raih juara Liga Inggris. Bahkan pria berusia 45 tahun itu menambahkan United akan menjadi saingan besar Liverpool dan City.

“Saya rasa sudah waktunya beberapa tim khawatir dengan performa dari Manchester United. Saya yakin United dapat kembali memenangkan Liga Inggris. Semua orang dapat mengukur seberapa cepat hal ini akan terwujud.


Baca Juga:


“Semua kami raih, karena kami benar-benar telah meningkatkan dan mengembangkan sebuah tim. Semua jauh lebih baik mulai dari luar hingga ruang ganti. Saya puas dengan cara kami menciptakan peluang. Kami dapat mencetak banyak gol,” ucap Ole.

Ole yakin Mason Greenwood pemain berkualitas

Sementara itu, Ole yakin pemain muda The Red Devils, Mason Greenwood dapat terus berkembang menjadi pemain yang lebih berkualitas daripada saat ini.

“Saya hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan untuk membantu Greenwood. Kemudian ia berhasil, ia melakukan perubahan hebat dalam latihan dan pertandingan. Saya tidak akan membatasi seberapa jauh ia dapat berkembang.

“Saat ini ia sangat muda, ia adalah pemain sepal bola alami dan telah berada di akademi United ini sejak ia masih kecil, dan yang jelas ia tahu kami mempercayai dirinya,” ucap Ole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here