Zidane Berharap Ramos dan Varane Fit untuk Hadapi Chelsea - Vivagoal.com
Singkirkan Liverpool, Zidane: Real Madrid Belum Memenangkan Apapu
Zinedine Zidan, Marca

Zidane Berharap Ramos dan Varane Fit untuk Hadapi Chelsea

Daniel Nugraha - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap agar dua pilar pentingnya, Raphael Varane dan Sergio Ramos dalam kondisi fit untuk bisa menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

Ramos telah kembali fit sepenuhnya setelah mengalami cedera betis beberapa waktu lalu. Cedera tersebut turut memaksanya tak bisa memperkuat uMadrid sejak pertengahan Maret lalu.

Sementara, Varane baru saja mendapat cedera ringan. Kejadian ini mengharuskann dirinya untuk keluar lapangan di babak pertama saat timnya menang 2 – 1 atas Osasuna akhir pekan kemarin.

Melihat kondisi tersebut, Zidane menuturkan bahwa dirinya masih berharap agar Varane dan Ramos bisa segera fit dan siap untuk kembali bertanding melawan Chelsea di Liga Champions pertengahan nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana diketauhi, pada masa absen kedua pemain itu Madrid akhirnya menunjuk Eder Militao untuk mengisi posisi di lini bertahan tim. Adanya Militao sendiri membuat Madrid bisa bertahan dan bermain optimal meski tanpa kedua pemain andalannya tersebut.

Pemain asal Brasil itu pun mampu memberikan skor kemenangan saat melawan Osasuna. Yang bahkan membuat Zidane memberikan pujian pada dirinya karena performanya yang dianggap sangat solid dan optimal..

Yang jelas dengan tidak adanya kedua bek andalan itu maka Los Blancos berpotensi menunjukkan rapuhnya pertahanan pada leg kedua babak semifinal Liga Champions nanti. Meski hasil 1 – 1 di leg pertama kemarin juga tidak terlalu memberatkan Madrid secara langsung. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com