Zidane Dan Presiden Madrid Ribut Terkait James, Ada Apa?

0
400
Zidane Dan Presiden Madrid Ribut Terkait James, Ada Apa?

VivagoalLa Liga – Spekulasi soal masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih jadi tanda tanya. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan bertengkar dengan Presiden klub, terkait rencana transfer James.

Masa peminjaman James di Bayern Munchen sudah selesai akhir musim 2018/2019 kemarin. Saat ini, pemain asal Kolombia tersebut sudah kembali ke klub asalnya, Real Madrid. Maka dari itu, masa depan James pun mulai kabur, mengingat dia sudah kehilangan tempat dalam skuad Los Blancos musim depan.

Tapi belum lama ini, Presiden Madrid, Florentino Perez diklaim menutup pintu keluar untuk gelandang serang 26 tahun tersebut hengkang dari Bernabeu musim panas ini. Dilansir dari ESPN FC, dengan cedera parah yang menimpa Marco Asensio, Perez berkeinginan mempertahankan James.

Baca Juga: Zidane Klarifikasi Soal Absennya Bale di Audi Cup 2019

Namun ide tersebut ditentang keras oleh Zidane. Menurut sumber yang sama, Zidane ingin James dilepas seiring rencananya mendatangkan Paul Pogba atau Christian Eriksen. Perbedaan cara pandang ini pun membuat Zidane mulai gusar.

Pasalnya, di awal keputusannya kembali menukangi Madrid, dia dijanjikan kuasa penuh atas transfer pemain, termasuk mengatur komposisi skuat El Real, melepas atau meminjamkan sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencananya.

Dengan rencananya mendatangkan gelandang baru, menurut Zidane akan lebih baik jika menjual James, yang mana dana hasil penjualannya dipakai untuk membiayai transfer gelandang idamannya.

Selain alasan itu, Zidane juga dikabarkan lebih sreg menggunakan jasa Isco ketimbang James jika pada prosesnya Pogba atau Eriksen gagal didatangkan musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here