Zidane ke Madrid, Mourinho Masuk Radar PSG

0
103
Zidane ke Madrid, Mourinho Masuk Radar PSG

VivagoalLigue 1 – Jose Mourinho sebelumnya santer dikabarkan akan menukangi Real Madrid tuk menggantikan Santiago Solari. Namun, manajemen Los Blancos akhirnya mendapuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru mereka. Kini The Special One dirumorkan akan merapat ke Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Guardian melansir PSG akan memanfaatkan situasi gagalnya Mourinho merapat ke Madrid. Manajemen PSG sendiri merasa Mourinho sosok yang tepat untuk menggantikan Thomas Tuchel di akhir musim nanti.

Baca Juga :  Dua Penalti Menangkan Madrid atas Levante

Keinginan Manajemen PSG mengganti Tuchel bukan tanpa alasan. Tuchel dianggap gagal membawa Les Parisiens berprestasi musim ini. Terlebih mereka harus angkat kaki dari Liga Champions setelah dikalahkan Manchester United di babak 16 besar.

Tak hanya itu, kegagalan PSG di Piala Prancis juga disebut-sebut menjadi alasan manajemen PSG untuk melengserkan Tuchel. Dimana PSG harus menyerah atas Guingamp 1-2 di babak perempat final.

Datangnya Mourinho diharapkan mampu memperbaiki prestasi PSG baik di kompetisi domestik ataupun Eropa. Namun, langkah PSG mendatangkan Mourinho dipastikan tak akan mudah. Terlebih, Inter dikabarkan ingin mengembalikan pelatih yang pernah membantu mereka meraih treble tahun 2010 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here