Zidane Sudah Berdamai dengan James dan Bale?

0
538
Zidane Sudah Berdamai dengan James dan Bale?

VivagoalLa LigaEntrenador Real Madrid, Zinedine Zidane disebut telah berdamai dengan dua bintang Los Blancos, James Rodriguez dan Gareth Bale. Zidane kabarnya bakal memasukan keduanya dalam skuat Real Madrid di musim depan.

Keduanya memang sempat tak akan masuk dalam rencana Zidane. Namun pelatih asal Prancis itu menyebut kedua bintang yang kerap megisi lini tengah dan depan Los Blancos masuk dalam skema yang akan diterapkannya.

“Saya senang memiliki James di skuad ini, ia fit,” kata Zidane. “Saya akan memperhitungkan semua pemain yang ada, dan mereka juga senang untuk berada di sini.” Ungkapnya sebelum laga pembuka LaLiga kontra Celta Vigo, Sabtu (17/8).

Zidane pun buka suara terkait status Gareth Bale, menurutnya, Bale memang mengisyaratkan akan hengkang. Namun untuk saat ini, pemain asal Wales masih akan menjadi bagian dari Madrid dan ia siap memaksimalkan potensi Bale.

“Bale tampaknya akan pergi, tapi sekarang ia berada di sini. Banyak hal telah berubah dan saya akan memperhitungkannya. Ia merupakan pemain penting, dan semoga setiap pemain bisa membuat saya pusing dalam menentukan susunan pemain inti,” pungkasnya.

Baca Juga: Pemain Ini Mulai Diakui oleh Zidane di Real Madrid

Sebelumnya, tersiar kabar jika James akan hengkang dari Real Madrid. Beberapa tim macam Napoli, Atletico hingga Man United disebut siap menampung jasa eks AS Monaco tersebut. Namun sampai hari ini, James masih tercatat sebagai punggawa Los Blancos.

Pun demikian dengan Gareth Bale, eks Pemain Soton beberapa waktu lalu hampir pasti bergabung dengan Jiangsu Suning yang berkompetisi di Chinese Super League (CSL). Namun di detik terakhir, Florentino Perez mem-Block transfer tersebut.

Meski begitu, kans Bale merapat ke China masih terbuka lebar di bulan Januari mendatang. Pasalnya di waktu tersebut, bursa transfer CSL memang akan dibuka kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here