Ziyech Siap Adaptasi Gaya Permainan Chelsea

0
11
Ziyech Siap Adaptasi Gaya Permainan Chelsea
Sumber: Daily Star

Vivagoal Liga Inggris – Hakim Ziyech mengaku sudah memiliki rencana tentang perjalanannya bersama klub barunya, Chelsea. Ia menegaskan akan tetap menjaga gaya permainan yang ia miliki di Ajax saat bermain di Premier League nanti.

Ziyech sendiri merupakan pembelian Chelsea pada Februari kemarin. Ia pindah ke Chelsea dengan kesepakatan 44 juta euro dengan Ajax Amsterdam.

Namun berdasarkan regulasi FIFA, Ziyech masih belum diperbolehkan memperkuat tim di sisa musim ini. Regulasi tersebut mencakup semua kompetisi, yang artinya Ziyech tidak bisa ikut serta dalam ajang Liga Champions pada bulan Agustus nanti. Ia baru bisa tampil saat musim 2020/21 dimulai.

Meski masih lama bermain bersama tim, namun Ziyech sudah memiliki rencana di Chelsea. Ia ingin menerapkan gaya bermain yang sama saat masih memperkuat Ajax Amsterdam dulu.

“Saya ingin membawa gaya bermain yang sudah ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir saat bersama Ajax,” ucap Ziyech kepada Chelsea TV.

“Hanya mempertahankan gaya yang sama dan harapannya orang-orang akan menikmatinya. Dan tentu saja, saya harap bisa membantu tim sebaik mungkin,” lanjutnya.

Hal tersebut berarti Ziyech tetap akan pede membawa bola sendirian seperti saat masih di Ajax. Hal tersebut tentu cukup beresiko mengingat Premier League dikenal dengan liga yang sangat keras terlebih lagi Ziyech memiliki postur tubuh yang kecil.


Baca Juga:



“Orang-orang selalu berkata bahwa Premier League adalah kompetisi yang berat. Tentu saja saya tahu itu, tapi saya rasa orang-orang selalu berkata, ‘anda belum siap secara fisik’ dan hal semacamnya,” tambahnya.

“Namun jika anda melihat persaingannya dan berapa banyak orang yang memiliki tubuh yang sama seperti saya, sepak bola hanyalah soal bermain dengan kepala anda, menjadi cerdas dan menciptakan ruang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here