City Incar Dua Pemain Bintang Serie A, Siapa Saja?

0
157
City Incar Dua Pemain Bintang Serie A, Siapa Saja?
Sumber: Official Inter Milan

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City yang terlepas dari larangan UEFA berkiprah di Liga Champions kini menunjukkan keseriusan mereka mendatangkan pemain anyar untuk mengokohkan skuad mereka untuk mengarungi musim depan.

Dalam beberapa tahun terakhir City menjadi pilihan beberapa pemain kelas wahid. Hal itu dikarenakan City hampir tidak pernah absen dari kasta tertinggi sepak bola, Liga Champions. Terbebas dari tuduhan tentu membuat pemain bintang enggan menolak pinangan tim asuhan Guardiola ini.

Terbaru dilansir Sky Sports, City diklaim mulai mengusik pemain incaran Barcelona, Lautaro Martinez. Pasalnya pemain asal Argentina itu telah menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Nerazzurri telah menjadi pertanda untuk kedua tim itu mendatangkan Lautaro bursa transfer musim ini.


Baca Juga:


Bila The Cityzen dapat menggaet pemain berusia 22 tahun itu, ia dipastikan akan menjadi penerus jangka panjang untuk menggantikan Sergio Aguero yang saat ini menginjak usia 32 tahun. City yang kini memiliki keuangan lebih baik dari Barcelona siap menggelontorkan dana untuk Lautaro.

City datangkan Koulibaly dalam waktu dekat?

Sementara itu, pemain lain incaran City di Serie A adalah Kalidou Koulibaly. Pemain kelahiran Prancis itu digadang sebagai solusi atas kepergian Vincent Kompany dari lini pertahanan Manchester City. Napoli pun bersedia melepas Koulibaly bila mereka berhasil dapatkan Victor Osimhen

Sang Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sendiri menegaskan tak akan melepas pemain berusia 29 tahun itu bila tawaran kurang dari 77 juta euro. Namun The Cityzen diklaim akan segera merampungkan kedatangan Koulibaly ke Manchester dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here