Zorc: Sancho dan Haaland akan Pindah dalam Kondisi Khusus - Vivagoal.com
Zorc: Sancho dan Haaland akan Pindah dalam Kondisi Khusus
Jadon Sancho – IDN Times

Zorc: Sancho dan Haaland akan Pindah dalam Kondisi Khusus

Rachmat Ramadhan - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Borussia Dortmund sepertinya tidak ingin kehilangan Erling Haaland dan Jadon Sancho secara percuma. Klub yang saat ini sedang berjuang mendapatkan tiket Liga Champions itu dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan kedua pemain.

Kabar spekulasi kepindahan kedua pemain sepertinya membuat klub melihat potensi kedua pemain dalam waktu lebih panjang dari yang mereka duga sebelumnya. Bahkan Dortmund sampai hampir kebakaran jenggot saat Sancho hampir pergi ke Manchester United.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan kalau mereka saat ini sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan Haaland dan Sancho. Zorc mengungkapkan bahwa kedua pemain akan pergi dari Dortmund dengan kondisi khusus.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon tahun lalu bahwa dia dapat beralih dalam kondisi tertentu,” ungkap Zorc seperti dikutip Bulinews.

Ia merasa bahwa Dortmund sepertinya telat melakukan perjanjian ini. Zorc memikirkan kalau perjanjian personal dengan pemain yang mengikatnya dalam kondisi khusus sebaiknya sudah mereka lakukan sejak ia datang ke Signal Iduna Park.


Baca Juga


“Dia telah bersama kami selama beberapa tahun. Namun, perjanjian ini tidak ada dengan Erling,” tambah Zorc.

Hubungan Dortmund dengan agen pemain Norwegia tersebut terbilang panas dingin. Beberapa kali Dortmund selalu melakukan penegasan bahwa mereka tidak akan melepas Haaland musim ini setelah pernyataan sang agen, Min0 Raiola.

Sebelumnya Die Borussen juga mengeluarkan pernyataan tegas tentang posisi mereka untuk mempertahankan Haaland. Kejadian ini terjadi saat Raiola keliling Eropa untuk bertamu ke klub-klub besar yang menginginkan kehadirannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com