125 Tewas, Presiden Arema FC Kirimkan Permintaan Maaf - Vivagoal.com
Arema FC
Sumber: Arema FC

125 Tewas, Presiden Arema FC Kirimkan Permintaan Maaf

Rizal Saleh - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa menjadi sorotan interansional. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengirimkan permintaan maaf. 

Seperti diketahui, tragedi yang terjadi usai laga antara Arema FC vs Persebaya tersebut menimbulkan luka dalam. Apalagi 448 orang menjadi korban di mana 125 meninggal dunia dan 323 lain dinyatakan luka-luka. 

Atas kejadian ini, Gilang menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang dan semua yang terdampak akibat insiden yang terjadi di pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 tersebut. 

Arema FC Akan Lengkapi Fasilitas Tim dari Bus Sampai Training Ground
Gilang Widya Pramana – Okezone

“Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf kepada seluruh warga malang raya yg terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa,” ungkap Gilang dikutip dari laman resmi Arema FC. 

 “Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arema FC sendiri saat ini fokus berkoordinasi dengan layanan kesehatan untuk menangani korban luka-luka. Bukan cuma itu, kubu Singo Edan juga mendukung investigasi yang akan dilakukan pihak kepolisian. 

“Saat  ini manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban. Kami meminta agar diberikan pelayanan yang maksimal dalam penanganan korban luka-luka dan meminta pusat-pusat  kesehatan untuk menyampaikan pembiayaannya  kepada manajemen Arema, ” tambahnya. 


Baca Juga:


Kami juga mendukung penuh pengusutan yang dilakukan pihak kepolisian, dan memohon pihak-pihak untuk menahan diri sampai benar-benar ketemu titik terang permasalahannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com