15 Laga Tak Terkalahkan, Solskjaer di Atas Angin - Vivagoal.com
Ole Gunnar Solskjaer

15 Laga Tak Terkalahkan, Solskjaer di Atas Angin

Dimas Sembada - July 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United tampil impresif saat bertandang ke markas Brighton, Amex Stadium, dalam lanjutan Premier League, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. dalam laga itu, MU berhasil membungkan tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Kemenangan tersebut otomatis melanjutkan tren positif mereka. Setan Merah tercatat tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, jelas puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya MU kini memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menatap setiap laga.

“Saya tahu kami tim bagus. Kami penuh rasa percaya diri dan juga dengan kualitas yang kami miliki. Anak-anak menampilkan permainan yang luar biasa.

“Selalu sulit bermain melawan Brighton, tim Graham (Potter) menjaga bola dengan sangat baik, tapi kami menekan dengan baik dan memulai dengan sangat baik,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Selain memperpanjang catatan tak terkalahkan, kemenangan tersebut membuat MU kian dekat dengan zona Liga Champions.


Baca Juga:


Saat ini klub yang berkandang di Old Trafford itu menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Mereka cuma terpaut dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat yang baru akan bertemu West Ham dini hari nanti

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com